Sebuah organisasi dikatakan baik jika didalamnya terdapat struktur organisasi yang jelas, serta dapat dimengerti dan dipahami oleh semua orang yang terlibat didalamnya.
tak jarang dalam setiap struktur organisasi yang dibuat dalam sebuah lembaga pendidikan terdapat kekurangan atau keburukan pada struktur tersebut. dan yang akan dibahas pada tugas ini adalah tentang keburukan dari struktur organisasi staaf pada suatu institusi pendidikan.
Pada struktur organisasi ini tidak begitu sistimatis dan tersusun secara terarah seperti pada struktur organisasi garis. pengertian dari struktur organisasi staff itu sendiri adalah sebuah hubungan atau relasi antara ketua atau pimpinan secara langsung kepada staff atau bawahannya. dalam hal ini staff membantu pimpinan dalam menjalankan atau memberikan bantuan untuk keberhasilan organisasi yang dijalankan.
Stuktur organisasi staff memiliki keburukan tau kekurangan yaitu :
1.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar