Rabu, 28 April 2010

Persahabatan


Persahabatan adalah sebuah hubungan yang mana didalamnya terjalin sebuah kepercayan yang membuat dua orang atau lebih saling membutuhkan dan saling membantuh dan melengkapi baik dalam suka maupun duka. Tidak ada satu orang pun didunia ini yang tidak memiliki sahabat, semua orang memiliki sahabat siapapun itu. Baik persahabatan yang terdiri dari dua orang atau lebih. Persahabatan yang cukup lama sudah dianggap seperti bersaudara dan saling membutuhkan. Siapa pun yang menjadi sahabat anda berarti bagi dia anda sangat berharga dan berarti.

Tapi terkadang dalam persahabatan terdapat permasalahan yang membuat persahabatan itu bisa hancur atau malah justru membuat semakin erat. Semakin banyak masalah yang timbul dalam persahabatan itu membuat hubungan yang dibangun semagin erat, tapi jika tidak dilandaskan dengan kepercayaan maka semuanya akan sia-sia, karena kepercayaan yang melandasi semuanya.

Sahabat adalah orang yang sangat berati bagi kita setelah keluarga kita. dengan shabat kita dapat memulai dam mengalami banyak hal baik suka atau duka. Indahnya persahabatan membuat kita merasa tak mau dipisahkan lagi. Tapi persahabatan tersebut terkadang membuat kita harus menanggis karena merasa terpisah dengan sahabat kita atau bahkan dihiyanati. Tapi semua itu ada juga yang membuat kita merasa saling memiliki dari persahabtan itu justru tumbuh kisah cinta yang romantis dan persaudaraan yang takan tergantikan

Siapun sahabat anda syukurilah itu, karena sahabat adalah hubungan yang sangat indah dan tak dapat tergantikan. Dari sahabat, kita dapat belajar banyak hal dan melaluinya dengan penuh bahagia dan penuh harapan. Aku bangga mempunyai sahabat.

Tidak ada komentar: