Sabtu, 15 Januari 2011

4 Sahabat





Persahabatan adalah sebuah hubungan yang paling menyenangkan. Tidak ada satupun manusia didunia ini yang tidak memiliki sahabat. Semuanya pasti memiliki yang namanya seorang sahabat. Sahabat selalu ada saat kita butuhkan baik duka maupun suka. Tempat kita selalu berbagi. Sahabat adalah sebuah teman yang paling dekat dengan kita dari teman-teman kita yang lain. Bahkan seperti saudara kita sendiri.

Saya memiliki tiga sahabat yang begitu berarti dan kita selalu kompak. Nama sahabatku adalah Anky Wini Utami Dewi di panggil anky, Apriana di panggil anna, dan Fisheal biasa dipanggil fie dan saya sendiri adalah Zeresy Rahantoknam dipanggil zesy. Pertemuan kami berempat di mulai pada saat pertama kali memasuki jenjang perguruan tinggi. Pertama kali bertemu pada saat PPSPPT atau ospek fakultas. Dari situlah kami mulai berkenalan dan berteman. awalnya kami hanya saling berkenalan hanya sekedar teman. Kami berempat satu jurusan yaitu Sistem Informasi. Tapi ketika kami tingkat satu kami berbedah kelas. Selama satu tahun kami terpisah, ketika bertemu hanya tegur sapa selayaknya teman. Saya dan anky kebetulan mengikuti organisasi yang sama pada kampus yaitu Paduan Suara. Jadi saya dan anky sangat akrab sedangkan fie dan anna mereka berdua dudah berteman dari SMA.

Cerita pun berlanjut, ketika tingkkat 2 tak disangka-sangka saya satu kelas dengan fie dan anna, betapa senangnya saat mengetahui hal tersebut. Sedangkan anky berbedah kelas dengan kami bertiga. Tapi meskipun kami bertiga berbedah kelas dengan anky, tetapi kami tetap kompak dan semakin kommpak.

Banyak hal yang telah kami lalui bersama. Saling membantu saat yang lain mengalami kesusahan. Perbedaan bukanlah sebuah penghalang bagi kami. Hingga saat ini persahabatan kami tetap terjalin dengan baik. Bagi kami meskipun berbedah suku dan agama tidak menjadi masalah bagi kami. Justru semakin mempererat persahabatan kami. Persahabtan kami bukan sekedar persahabatan biasa, tetapi sudah seperti saudara sekandung.

Terimah kasih Tuhan kerena telah memberikan sahabat-sahabat yang sangat berarti. pesan saya, jagalah sahabat kalian dengan baik, persahabatan yang sudah terjalin harus dijaga dengan baik agar tidah menjadi rusak. Karena sahabat adalah hal yang paling terindah dalam hidup kita.

Tidak ada komentar: