Sabtu, 15 Januari 2011

Kekuatan Cinta 2 Generasi

Ini kisah nyata seorang gadis berusia 18 tahun yang menjalin sebuah hubungan dengan pria yag dicintainya yang berunur 15 tahun ! pria ini disapa dengan nama : arga, dan gadis ini bernama : mona ( cewek bandel , sapaan sayang dari arga untuk mona ).

Kisah mereka baru dimulai ketika mona pulang liburan ke tanah kelahirannya, Maluku pada 03 juli 2010 ! disana dia aktif dalam berbagai organisasi dan tak menyangka bahwa dia di pertemukan dengan arga !
seperti awal pertemuan lainnya, mereka berkenalan dan saling menghargai selayaknya seorang kakan dan adik, banyak hal yang terjadi! sebagai senior mona sering menegur arga ketika salah dan tak kala arga juga sering marah dan jengkel pada saat - saat seperti itu.

Semua berjalan 2 bulan lamanya semenjak kepulangan mona itu, ! hari berganti tak menyangka arga mulai menaruh rasa pada sosok seorang mona yang saat itu hanya menganggapnya seorang adik !

Tepat pada tanggal 17 agustus 2010, pkl.19.00 wit, arga menyatakan bahwa dia menyukai mona , namun pada saat itu mona hanya bisa menanggapi ucapan-ucapan itu sebagai sebuah candaan :)

Namun semenjak malam itu hubungan kakak - adik itu berubah perlahan menjadi sebuah ketertarikan, dimana setiap waktu terus dilewati bersama, hingga mona mulai merasa ada rasa berbeda dan ia menyadari bahwa ia juga mencitai arga ( tangan kanan, sapaan sayang buat arga dari mona ^_^ ).
Kini waktu liburan semakin singkat, bentar lagi mona harus kembali ke jakarta untuk melanjutkan kuliah ! namun masa- masa singkat itu membuat mereka semakin mengukir kisah dan kenangan, hingga tanggal,25 agustus nanti datang dan memisahkan mereka !

Malam itu, tanggal 24 agustus 2010, pria yang masih duduk di bangku SMA itu kembali menyatakan perasaannya dan semua berakhir dengan sebuah hubungan SPECIAL.

Keesokan harinya tanggal 25 agustus 2010, bukan hari libur, arga pun harus berangkat sekolah dan mona senidiri bersiap-siap untuk segera berangkat,,,! mona berangkat dengan semua kenangan, kapal hampir berangkat namun arga belum mengucapkan selamat jalan, mona hanya bisa menangis dan berharap arga bisa menghampirinya di pelabuahan
Dan,, Tuhan mendengarnya,, arga datang dan berlarian menghampiri mona serta langsung memeluknya erat, pelabuhan saat itu serasa menjadi tempat terakhir kebersamaan indah itu,,, namun yang pasti mona berangkat dengan ciuman dan cinta tulus dari arga yang entah kapan berakhir namun tetesan air mata dan senyum indah terakhir saat itu menjadi semangat baru baginya untuk memulai kuliah di semester depan, hingga mona kembali lagi menemui arga dengan gelar sarjana nanti.

"KEDEWASAAN BUKAN DI UKUR DARI UMUR SESEORANG TAPI SEBERAPA SERIUS ORANG ITU BERPEGANG PADA JANJI DAN IKATAN YANG TERBINA DALAM 1 HUBUNGAN "

Mona Love Arga ( E-DiN@ )

Tidak ada komentar: